Erwin Gutawa Komponis Kenamaan Tanah Air

Erwin Gutawa Komponis Kenamaan Tanah AirKemampuan Erwin Gutawa di dunia musik memang tak usah diragukan lagi, berbagai aransemen Ia tata dengan luar biasa. Mengiringi berbagai penampilan para penyanyi tanah air dan berbagai konser bergengsi. Istri dari komponis kenamaan ini pun memiliki profesi yang sama, bahkan lagu-lagu yang diciptakan istrinya dibawakan oleh penyanyi-penyanyi senior kenamaan seperti Alm. Chrisye, Atiek CB, Ruth Sahanaya, Oddie Agam, bahkan lagu-lagunya pun dibawakan oleh anaknya Gita Gutawa. Tak hanya menggeluti dunia komposer, Erwin juga pandai memainkan berbagai alat musik.

Meskipun tidak menduduki bangku sekolah musik, namun kemampuan Erwin di dunia musik tanah air tak diragukan lagi. Apalagi, anaknya pun sudah dikenalkan dengan bidang musik dari sejak dini. Anak sulungnya Gita Gutawa, memiliki kemampuan di bidang tarik suara yang luar biasa tidak diragukan lagi.

Sistem belajar musik sejak dini ini memang harus dikembangkan, apalagi jika kita sebagai orang tua memiliki kemampuan di bidang musik. Sehingga tanpa kita arahkan pun anak lebih terdidik dengan melihat kemampuan orang tuanya. Anak bungsu dari Erwin Gutawa pun mulai terdidik di bidang musik.

Leave a comment